SAMBUTAN KETUA UMUM HIMA SUKMA

Posted by Hima Sukma in

Himpunan Mahasiswa Sukamara Meluncurkan Web Blognya

Sebagai salah satu upaya peningkatan pelayanan informasi dan komunikasi terhadap semua pihak, serta dalam rangka mempublikasikan himpunan mahasiswa sukamara kota Palangka raya.
Web blog dengan nama http://www.himasukma.co.cc yang kini on line dan dapat diakses baik secara regional maupun nasional tersebut berisi informasi berbagai aspek di himpunan mahasiswa sukamara. Layanan informasi mencakup artikel, kepengurusan, data mahasiswa ,asrama,informasi tentang sukamara dan informasi lainnya.

saya sebagai ketua umum himpunan mahasiswa sukamara mengharapkan ke depan bahwa dengan lengkapnya data yang bisa diakses pihak yang berkepentingan dapat meningkatkan publikasi tentang himpunan mahasiswa sukamara maupun daerah kabupaten sukamara pada umumnya.Bahkan Dalam sambutannya ketua umum hima sukama menyatakan, tujuan launching-nya web blog www.himasukma.co.cc ini selain untuk media penyampaian informasi organisasi secara cepat dan akurat kepada semua pihak dan pengguna yang berkepentingan melalui jaringan internet, juga untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas dan transparansi organisasi hima sukma.
Tidak lupa pula ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pembuatan web blog ini.

This entry was posted on Sabtu, 13 September 2008 at 23.04 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar

- HIMA SUKMA |
|Copy Left Aryadi'